Kabar Terbaru Shasha Bunyamin Pesinetron Yang Pernah Populer di Masanya.

OLEH : SATRIA

Jakarta, Nusamedia.id Tentu kita masih ingat “Sinetron Jinny Oh Jinny” merupakan salah satu sinetron populer pada kisaran tahun 90-an. Tayang perdana pada tahun 1997, sinetron bergenre komedi dan fantasi ini sukses menarik atensi masyarakat bahkan menjadi salah satu sinetron yang terkenang hingga kini.

25 tahun berlalu sejak tayang perdana, sederet pemain “Jinny Oh Jinny” sudah banyak berubah. Mulai dari Diana Pungky, Indra Bruggman, Yusuf Surya, bahkan Ibu Jinny yang bernama Mama Rehe dan diperankan oleh Shasha Bunyamin pesonanya tak pernah luntur meski sudah puluhan tahun berlalu sejak Jinny Oh Jinny tayang.

Selain Jinny Oh Jinny, Shasha Bunyamin juga pernah bintangi sinetron Putri Duyung tahun 1999 bareng Ayu Azhari, Jin Moii, Boneka Popi dan banyak serial sinetron lainnya.

Pesinetron Shasha Bunyamin lama tak terdengar kabarnya, Shasha Bunyamin kini sudah tak lagi aktif wara wiri di layar kaca. Meski aktif di media sosial, kehidupan bintang sinetron Putri Duyung ini hampir tak pernah tersorot. Menilik dari laman Instagramnya, lawan main Diana Pungky ini tetap awet muda dan tak berubah, Shasha Bunyamin sekarang tinggal di Los Angeles.

Memutuskan hengkang dari industri hiburan, lawan main Diana Pungky ini tak pernah tersorot kehidupannya.

Simak Wawancara Redaktur Film dan Hiburan Satria Haraga dengan Shasha Bunyamim melalui jejaring selular, Minggu, (13/2/2022)

“Saya ke Amerika tahun 2016, kenapa saya pindah ke Amerika ini karena saya pengen mencoba sesuatu yang baru dan juga pengen cari pengalaman baru dan betah disini ternyata, kata Shasha.

Suda 6 tahun disini, suka duka nya tentunya sama ya, dimana aja, duka nya ya jauh dari keluarga, kangen makanan Indonesia, suka nya ya saya bisa mandiri disini, banyak lagi suka nya, udara ya, tidak polusi, dan juga disini kita hidup lebih apa ada nya, intinya hidup disini suka duka tinggal di negeri orang ya di nikmatin aja.

Saya tinggal disini Karena memang dulu saya berdua kan sama my husband orang Amerika, jadi saya sering bolak balik Ke Amerika dari tahun 2005. Namun tidak menetap, karena suami orang sini, dan juga saya sudah banyak temen di Amerika, jadi saya kesini memang bukan hal yg baru, jadi sudah mengenal nya tentang Amerika dan lainnya.

Saya sudah keliling state di sini, sudah banyak state yg saya kunjungi, namun LA memang state yg saya suka, karena seperti masih di Jakarta, Udara ya, kalau summer juga gak terlalu panas, winter juga tidak terlalu dingin karena tidak ada salju, jadi masih cocok iklimnya, kata Shasha.

Ketika ditanya soal makanan, Shasha kangen dengan makanan Indonesia, tapi disini juga gak susah nyari makanan Indonesia, disamping ada beberapa restoran Indo, juga bisa masak sendiri, jadi kalo ada kemauan, mau apa aja juga ada jadi gak terlalu kehilangan soal makanan Indo, jadi bisa cari.

Aku disini ketemu acara-acara orang Indo paling sekali kali aja, pas lebaran, 17 agustusan, atau pas ada bazaar aku kadang datang sesekali jajan beli makanan Indo. Di sini perkumpulan ada juga sih, tapi aku gak terlalu ikut perkumpulan-perkumpulan gitu.

Bersosialisasi ya biasa aja, saya juga banyak ber teman dengan teman-teman Indo disini, Namun ketemuan jarang-jarang sih, karena rumah ya juga berjauhan, jadi ketemu sekali kali aja, karena rata-rata teman-teman saya disini semua pada kerja, jadi paling ketemu sekali kali aja, paling keep and touch telepon-teleponan aja, tutur Shasha Bunyamin.

Kemaren ulang tahun aku dihadiri teman-teman deket aja yang kebetulan memang aku tiap tahun selalu dirayakan untuk makan siang atau dinner nah tahun ini saya raya kan di restaurant di Avra rest,di rodeo drive di Beverly Hills.

Harapan Shasha Bunyamin di tahun 2022 tentunya pengen semuanya lebih baik lagi, diberikan kesehatan selalu, sehat no 1, bahagia, sukses, pokoknya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,, dan juga panjang umur dan sehat selalu, amin, tutup Shasha Bunyamin.(Red/Satria)