Gadis Multitalenta Novi Akaramelua Siap Terjun Kedunia Artisan Indonesia

Oleh : SATRIA

Jakarta, Nusamedia.id Dunia selebritis tanah air Indonesia kedatangan seleb baru bernama
Novi Akaramelua, gadis berparas ayu nan cantik, berkulit putih ini adalah pemilik tubuh ideal tinggi 170 cm, berat 48 kg, lahir di Medan, siap terjun bersaing di kancah percaturan gemerlapan dunia ke-artisan Indonesia.

Gadis multitalenta asal kota medan Novi Akaramelua siap bersaing di dunia ke-artisan dengan memilih dua jalur profesi sekaligus yakni menjadi seorang modelling dan juga penyanyi.

Bakat ber-nyanyi Novi sapaan akrab wanita berparas ayu nan cantik ini sudah terlihat dari kecil, terbukti dengan sering nya Novi di-ikut sertakan orang tua nya mengikuti kompetisi lomba ber-nyanyi di kota medan tempat kelahirannya, kata Novi di sela-sela pemotretan di hotel Liberta Kemang, Senin,31/1/2022

Novi Akaramelua memang gadis multitalenta selain pandai bernyanyi juga pandai berjalan dipanggung catwalk memperagakan koleksi fashion ciptaan para designer tanah air.

Bernyanyi dan model adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan dari Novi, karena memang bakat ber-nyanyi sudah sejak kecil, lalu modelling juga bakat dari kecil, Novi kecil suka berpose didepan cermin, berlegak legok didepan cermin bak bagai seorang model profesional menirukan gaya model idola nya.

Ketika ditanya sama awak media, siapa panutan model idolanya,
Novi panggilan gadis berparas ayu ini menjawab
“Donna Harun, “aku suka banget dan sangat mengidolakan kak Donna Harun” Kak Donna Harun itu seorang model profesional lah mana cantik, langsing dan ayu juga paras nya, jadi Novi sangat meng-idolakanya.
Kalau sudah berjalan diatas panggung catwalk indah menawan jalannya kak Donna Harun itu.

Novi Akaramelua dalam waktu deket ini akan masuk dapur rekaman, genre lagu yang bakal Novi bawain adalah dangdut remic judulnya masih rahasia, label musiknya pun masih di rahasia kan kata Novi.

Panutan Novi Akaramelua pada seni ber-nyanyi yakni kepada Dewi Persik.
“Novi suka banget dengan karakter vokalnya kak Dewi Persik, ciri khas dan karakter vokalnya kak Dewi jarang dimiliki oleh para penyanyi Indonesia lainnya.

Menjawab pertanyaan dari para awak media yang datang khusus pada sesi pemotretan dengan tema Casual dan Sexy Dress nampak anggun dan cantik penampakan dari Novi Akaramelua pendatang baru ini.

Novi Akaramelua sangat happy dan semangat ketika menerina job endorsan pemotretan dari salah produk baju Casual dan Sexy Dress ini.

Kita harus happy, semangat dan nurut apapun yang diperintahkan oleh sang potografer untuk sebuah hasil poto yang bagus dan indah.

Novi Akaramelua menggeluti dunia model ini sejak umur 17 tahun karena didorong keinginan untuk menjadi seorang model dan penyanyi terkenal, makanya Novi nekat hijrah ke Jakarta, Kalau mau menjadi orang terkenal dan sukses ya harus ke kota Metropolitan Jakarta, kata gadis peyuka warna hijau dan hitam ini.

Nasihat Orang Tua Novi Akaramelua “Kita harus pandai bergaul dan memilih mana yang baik, mana yang buruk”, apalagi Novi tinggal di kota metropolitan ini sendirian hanya doa restu orang tua dan nasihat orang tua yang menjadi pegangan Novi, kata gadis berparas ayu ini.

Ketika ditanya awak media bagaimana cara menjaga stamina agar lebih presh dan sehat ? Novi Akaramelua berkata “Saya hobby nya jalan-jalan dengan jalan-jalan kita akan terhibur dan presh jiwa raganya dan itu sudah bagian dari pada olahraga ku, sering minum air putih hangat dan rajin mengkonsumsi buah-buahan segar, dan lalapan sayuran segar itu resep Novi agar presh dan sehat juga rajin konsumsi vitamin.

Harapan dan target Novi Akaramelua di tahun 2022 ini adalah menjadi seorang model profesional terkenal dan menjadi penyanyi terkenal dan banyak dikontrak oleh agensi talent, maupun tampil di progran Televisi dan acara-acara off air ditanah air, begitu kata pengagum Dewi Persik ini.(Red/Satria