Seorang Pria Tewas Tertusuk Senjata Tajam

Oleh : Robin

Jakarta, Nusamedia.id Diduga akan merebut Lahan Parkir di Perumahan Taman Palem Kalideres Jakarta Barat, seorang Pria berinisial M (50) tewas tertusuk senjata tajam, Jumat ( 28/01/22).

Kapolsek Kalideres Jakarta Barat Komisaris Polisi Hasoloan Situmorang menduga terduga pelaku saling kenal dengan korban. Pihaknya juga sudah mencoba untuk mendatangi kediaman pelaku tetapi telah melarikan diri.

“Informasi dari security perumahan bahwa setelah kejadian pelaku langsung kabur dengan menggunakan kendaraan roda 4 sampai saat ini belum diketahui keberadaannya,” katanya.

Selanjudnya Hasoloan mengatakan, awalnya terjadi cekcok antara pria A dan pria M terkait masalah parkir di Ruko Taman Palem.

Kemudian pada pukul 19.15 WIB korban sempat mendatangi pos security Perum Taman Palem dan bercerita bahwa ada yang ingin merebut lahan parkirnya. Setelah bercerita, korban kembali menjalankan aktivitasnya sebagai tukang parkir. Tak lama kemudian terduga pelaku kembali dengan membawa senjata tajam. Pelaku langsung menyerang korban dan menyebabkan meninggal dunia.

“Saksi melihat pelaku membawa pisau dan mendatangi korban kemudian pelaku langsung menusuk korban dengan menggunakan pisau panjang (seperti samurai), korban langsung roboh dan terkapar selanjutnya saksi membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kalideres,” jelas Hasoloan