Anak Usia 4 Tahun di Cabuli Kuli Bangunan

Oleh : IRFAN

Tangerang Selatan, Nusamedia.idPeristiwa Pencabulan terhadap anak – anak kembali lagi terjadi pada 5 Januari 2022 sekitar pukul 15.30 WIB di Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan. Pencabulan terhadap anak berusia 4 tahun berinisial WAI tersebut dilakukan oleh seorang kuli bangunan berinisial S (41).

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra mengatakan, Kejadian pencabulan itu berawal saat pelaku melihat korban sedang bermain di lokasi dia bekerja. Pelaku kemudian memanggil korban.

“Korban dipanggil oleh pelaku, kemudian diiming-imingi akan diberikan cokelat,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra, Kamis (20/1/2022).

Korban lalu dicabuli. Saat korban hendak dimandikan oleh ayahnya seusai bermain, sang ayah melihat bercak darah di celana dalam korban. Orangtua korban kemudian curiga korban telah menjadi korban kekerasan seksual dan bertanya kepada sang anak. Korban lalu mengaku telah dicabuli oleh pelaku. Orangtua korban lalu melaporkan kasus itu kepada polisi pada 10 Januari 2022 dan teregister dengan nomor TBL/B/54/1/2022/SPKT/Polres Tangerang Selatan/Polda Metro Jaya. Setelah adanya Laporan tersebut, lalu Polisi langsung menyelidiki kasus tersebut.

Selanjutnya Aldo mengatakan,bahwa pelaku sempat mengelak melakukan pencabulan, akan tetapi setelah hasil visum keluar, akhirnya pelaku mengakui perbuatannya.

“Jadi itu perbuatan cabul yang dilakukan tersangka, kemudian kami lakukan visum pertama di RSUD, tidak ada luka. Kami langsung cek ke RSCM. Nah di situ ada luka,” jelas Aldo. “Karena belum ada alat bukti itu pelaku enggak mau mengakui perbuatannya. Setelah hasil (visum) itu keluar baru dia enggak bisa ngelak lagi,” imbuhnya. Pelaku saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka. “Sudah ditangkap. Dari malam Minggu sudah kami lakukan penangkapan dan penahanan,” ucap Aldo.