Armand Maulana dan Dewi Gita Merayakan Ulang Tahun Pernikahan yang ke-28 Tahun di Leeds Inggris

Oleh : SATRIA

Jakarta, Nusamedia.id Hari ini tepatnya, Selasa, 11 Januari, 28 Tahun yang lalu Armand Maulana dan Dewi Gita mengikat tali perkawinan. Di hari yang bahagia ini pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita tampaknya memilih merayakan ulang tahun pernikahan di Leeds Inggris, tempat Naja Dewi Maulana, putri semata wayang Armand dan Dewi melanjutkan kuliah.

Hal itu tampak dari unggahan Armand Maulana maupun Dewi Gita dalam beberapa hari terakhir yang menunjukkan keduanya tengah berada di Inggris.

Melalui Insta Story-nya Dewi Gita juga mengunggah ucapan-ucapan selamat ulang tahun pernikahannya dari para sahabat. Diantaranya dari penyanyi dangdut Kristina, Krisdayanti hingga Melly Goeslaw.

Di Ulang Tahun Pernikahan nya Armand Maulana Buat Dewi Gita Menangis Haru, pasalnya, Pasangan penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita hari ini Selasa, 11 Januari 2022 merayakan ulang tahun ke-28 pernikahan. Bertepatan dengan ulang tahun penikahannya, Armand Maulana merilis single terbarunya yang berjudul “Sampai Akhir Zaman”

Sebelumnya, Armand juga sempat mengunggah video saat memperlihatkan musik video ‘Sampai Akhir Zaman’ pada sang istri. Dewi Gita tampak menangis melihat video klip tersebut.

Aku lihat yang gondrong itu inget kamu yang dulu,” ujar Dewi Gita. “Pengen balik ke zaman itu,” sambungnya.

Ya, di awal karirnya, Armand Maulana dikenal sebagai penyanyi bertubuh ceking dengan rambut gondrong.

“Sampai Akhir Zaman sudah ada di semua digital kesenangan kalian, sokkk ahh dengerinn sekarang!! #SampaiAkhirZaman,” ujar Armand Maulana melalui akun Instagramnya.

Sebelum tanggal 11 Januari 2022 hari ini, atau tepatnya sejak tanggal 2 Januari 2022 lalu, Armand Maulana sudah menyinggung tentang hari jadi pernikahannya tersebut.

Ia mengunggah sebuah foto kalender dengan tanggal 11 yang dilingkari dan diberi tulisan ’11 Januari ulang tahun pernikahah,” begitu tertulis dalam foto tersebut.

Armand pun memberi keterangan menggelitik dalam postingannya tersebut. “Di Januari ada tanggal keramat, yang ngga boleh terlupakan, jadi tolong guys, bro, sis.. tanggal 11 Januari, tolong ingetin saya biar ngga lupa lagi, merayakan anniversary pernikahan bersama istri tercinta,” ungkap Armand.

Untuk mengingat ulang tahun pernikahannya, Armand juga pernah menulis lirik lagu 11 Januari yang menjadi salah satu single dalam album Peace, Love & Respect GIGI Band. (Sumber dikutip dari IG Armand Maulana dan Dewi Gita)