Doa Syukur di Hari Lahir Ashera Sukendro yang ke 7

Oleh : SATRIA

Jakarta, Nusamedia.id Kabar bahagia dan ucap Syukur dari pasangan Pemi Sukendro dan Irwita Dianingrum, dalam acara Ulang tahun ke 7 Ashera Sukendro.

Ashera Sukendro merupakan putri ke tiga dari tiga bersaudara  dari Pasangan Pemi Sukendro dan Irwita Dianingrum.

“ alhamdulillah saat ini usia anak kami Ashera sudah menginjak 7 tahun, semoga ashera Panjang umur dan sehat selalu, aamiin” ucap Irwita.

Perayaan hari ulang tahun Dzafira Talita Ashera dengan nama panggilan  Ashera disalah satu Resto yang terletak di kawasan Cengkareng Jakarta-barat, Rabu, 15/12/202 dan dihadiri oleh beberapa temannya, dilaksanakan dengan cukup sederhana dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Gadis kecil yang berparas cantik dan cukup cerdas dengan panggilan Ashera, merupakan salah satu siswa di SDS Dian Bangsa School Tangerang.

“ Ashera anaknya cukup cerdas dan rajin sekolahnya” kata salah satu pendidik, saat dihubungi wartawan melalui whatts app. ( 15/12/2021).

Selanjudnya dalam acara wawancara dengan beberapa awak Media, gadis kecil cantik yang mempunyai cita cita menjadi dokter dan artis juga mengungkapkan, bahwa ashera juga merupakan salah satu Santri di Rumah Tahfidz Kampung Qu’ran Jakarta.

“ Aku juga merupakan salah satu santri di rumah Tahfidz Kampung qur’an Jakarta” kata Ashera.  

Kesempatan yang berbeda, Pimpinan Rumah Tahfidz kampung qur’an A. Cecep Damanhuri, M.Pd membenarkan,  bahwa Ashera merupakan salah satu Santri yang berprestasi di Lembaga yang dipimpinnya.

“ Ananda Ashera merupakan salah satu santri yang rajin dan selalu mendapatkan predikat 3 besar dikelasnya” kata Ust. Cecep  Melalui pesan whatts app.