Biro SDM Polda Lampung gelar Rakorbin SDM dan PNS Polri.

Oleh : RISWAN ALI

Lampung, Nusamedia.id Biro Sumber Daya Manusia POLDA Lampung menggelar Kegiatan RAKORBIN SDM dan PNS Polri, Kamis (2/12).

Kegiatan RAKORBIN SDM dan PNS bertempat di Grand Elty Krakatau Lampung Selatan yang dibuka oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Subianto serta penyampaian materi oleh Kabid Propam, Kabid TIK dan sessi tanya jawab oleh Karo SDM.
Waka Polda Lampung Brigjen Pol Subianto dalam sambutannya mengatakan, thema yang diusung dalam Rakorbin kali ini adalah “Presisi”.

” Thema yang diusung dalam Rakorbin kali ini Sesuai dengan thema Program Kapolri” ucap Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Subianto

Selanjutnya Subianto mengungkapkan, maksud dari Presisi dalam program Polri, bahwa anggota Polri harus mampu melayani masyarakat dengan sungguh sungguh, dan memanfaatkan teknologi serta fungsi SDM harus melayani personil Polri di mulai dari rekruitmen, dan pendidikan yg transparan.

” Anggota Polri harus mampu melayani masyarakat dengan sungguh sungguh” kata Wakapolda


Pada kesempatan yang sama, Subiayanto juga mengatakan fungsi SDM Harus pempunyai pemikiran untuk ke sejahteraan anggota Polri reward kepada anggota Polri yg mengalami sakit karena dari tuntutan suatu pekerjaan.
Selanjutnya Waka Polda Brigjen Subiyanto juga mengucapkan terimakasih kepada pengemban fungsi SDM atas loyalitas dan dedikasinya. Serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dalam terlaksananya acara rakorbin SDM dan PNS Polri ini.

“Terimakasih kepada pengemban fungsi SDM atas loyalitas dan didikasinya, Serta terima kasih kepada seluruh panitia dalam terlaksananya acara rakorbin SDM dan PNS Polri ini. ” Tutup Wakapolda