Kodam Jaya dan Ngegass! Community Berkolaborasi adakan Vaksinasi Covid-19 dosis 2 dan Baksos Sembako di Babelan, Bekasi.

Oleh : M.Satria

Jakarta, Nusamedia.id Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji. MA yang di wakili oleh Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P, melepas keberangkatan Rombongan Komunitas Otomotif menuju Babelan Bekasi.

Kegiatan Baksos dan Vaksin tahap 2 yang dilaksanakan diwilayah Babelan bekasi hari ini, diikuti sekitar 300 orang masyarakat dengan mengikuti aturan Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, hal itu seperti yang disampaikan oleh Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun.S.I.P saat melepas keberangkatan Rombongan Komunitas Otomotif “Ngegass” menuju Babelan Bekasi dengan titik Start dari Makodam Jaya Jalan Mayjen Sutoyo No 5, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (20/11/2021).

Dalam kesempatan yang sama Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P mengharapkan,kegiatan baksos yang dilakukan oleh komunitas otomotif pada hari ini, dapat menjadi contoh yang baik bagi rekan -rekan komunitas otomotif yang lain.

Kegiatan di TKP dimulai dengan bakti kesehatan vaksinasi covid-19 dosis 2 dilakukan utk 300 orang yg sebelumnya dilakukan juga kegiatan screening / pendataan TBC bekerjasama dgn Puskesmas Babelan.

Dilanjut dengan kegiatan bakti sosial dengan pemberian makan siang kepada peserta vaksinasi dan paket sembako yg dikoordinasikan oleh jajaran Koramil Babelan.