Suami Pukul Istri dengan Tabung Gas hingga Tewas

Oleh : IRFAN

Bekasi, Nusamedia.id Peristiwa pemukulan seorang istri oleh Suami terjadi di Jalan Randu, RT 05/09 No 103, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Rabu lalu pukul 02.00 WIB.

Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga dan atau menghilangkan nyawa orang Ini yang menjadi korban Novi Safitri (27), dan pelaku HP (30) merupakan suami korban.

“Kejadian tersebut merupakan kasus kekerasan dalam rumah tangga dan atau menghilangkan nyawa orang. Ini yang jadi korban Novi Safitri, pelaku HP merupakan suami korban,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi di Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (29/10/2021).

Menurut Aloysius, korban sedang tidur saat dihantam pakai tabung gas oleh suaminya. Kejadian itu disaksikan dua anak korban yang berusia lima dan dua tahun.

“Anak tersebut menangis yang mana tangisanya keras. Tetangga berdatangan. Pelaku melarikan diri. Didapati di TKP (tempat kejadian perkara) istri sudah bersimbah darah dan meninggal dunia,” ujarnya.

Setelah pemukulan tersebut,Tersangka pelaku langsung melarikan diri ke Tanggerang, Banten lalu berpindah ke Cibubur, Jawa Barat kemudian menangkap tersangka di Cibubur.

“Ditangkap ditaman bukan di dalam rumah, jadi di taman-taman lagi nongkrong kemarin sore menjelang maghrib, sedang duduk,” ujar Aloys.

Polisi juga telah mengamankan beberapa barang bukti yaitu pakaian yang digunakan dan satu unit tabung gas tiga kg.

Tersangka kini dijerat Pasal 44 ayat 3 UU Nomor 23 tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga junto Pasal 338 KUHP dengan ancaman penjara 15 tahun.