Pria Berumur 22 tahun Tewas Gantung diri didalam Ruko

Oleh : IRFAN

Bekasi, Nusamedia.id Penemuan seorang pria yang tewas didalam ruko town square dibekasi timur pada Rabu (20/10/2021) malam.

Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rusit Malaka mengatakan, telah ditemukan jenazah seorang pria berinisial M (22) pukul 19.30 WIB.

Selanjudnya AKP Rusit Malaka menjelaskan, menurut saksi MPJ (20) yang mengantarkan korban ke lokasi mengaku, MPJ masih melakukan komunikasi hingga pukul 11.00 WIB. Pada pukul 18.07 WIB, MPJ kembali menghubungi korban untuk menjemput, tetapi tidak mendapat jawaban.

Karena tidak mendapat jawaban, saksi kemudian mencoba memencet bel ruko berulang kali. Tak ada yang keluar dari ruko

“Lalu MPJ pulang ke rumah korban kemudian mengajak lainnya ke tempat (teman korban) berinsial E, untuk meminta kunci Ruko tempat ia bekerja,” ujar AKP Rusit Malaka dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/10/2021).

Kemudian, saksi MPJ membuka ruko dan mencari keberadaan korban di lantai 3. Pada saat itu kondisi ruangan gelap. Ketika lampu dinyalakan, korban M ditemukan tewas.

“Korban sudah tergantung di rak besi dengan posisi badan berdiri bertumpu pada dengkulnya dalam keadaan tubuh sudah kaku,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, saksi langsung menghubungi Satuan Pengaman ruko lalu diteruskan ke pihak kepolisian.