“TNI Angkatan Laut,Serbu Masyarakat Maritim”

Kepulauan Anambas, Nusamedia.id Sesuai Instruksi Panglima TNI melalui Telegram Panglima TNI No. TR/578/2021 tanggal 30 Juni 2021 tentang perintah melaksanakan Serbuan Vaksinasi TNI di wilayah 34 Provinsi secara serentak pada hari Sabtu tanggal 17 dan Minggu tanggal 18 Juli.2021. Hal tersebut langsung ditindak lanjuti oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S. E.M.M. kepada jajaran satuan pelaksana agar segera menyelenggarakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di wilayah kerja masing-masing, Sesuai Instruksi Panglima TNI.

Dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di wilayah kerja masing tersebut, jajaran satuan pelaksana mengerahkan KAL. Ambulance dan Patkamla Tarempa I.4.29 guna mendukung kegiatan Vaksinasi Masyarakat Maritim.

Kegiatan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Kepulauan Anambas yang ditinjau langsung oleh Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M. Tr. Opsla bersama Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I Ny. Fionna Ardhianto dan Perwira staf serta Prajurit Lanal 17/07/2021. Dalam kesempatan yang sama, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla mengatakan

“bahwa sekali lagi saya sampaikan Vaksin ini aman, halal dan vaksin ini baik, tidak perlu ragu, ajak saudara, tetangga, anak dan seluruh masyarakat sekitar yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segera mengikuti vaksinasi mulai dari anak-anak usia 12 tahun hingga dewasa silahkan ikuti vaksinasi karena vaksinasi sangat kita butuhkan khususnya dimasa pandemi ini.”, kata Letkol Laut (P) Yovan Ardianto Yusuf, S. E., M. Tr Sabtu_(17/07/2021).