“4 Pemuda yang Aniaya hingga Tewas Pria di Cilincing, Ditangkap Polisi”

Jakarta, Nusamedia.id Kapolsek Cilincing Kompol Imam Tulus Budiono bahwa, Polisi telah menangkap 4 komplotan pemuda MI, HA, ES, dan AI yang menganiaya pria berinisial MT (33) hingga meninggal dunia di Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

“Bersama kanit dan tim buser kami cari keterangan saksi-saksi yang ada karena ada yang kenal sehingga bisa diamankan empat orang ini,” kata Kapolsek Cilincing, Selasa (28/7/2020).

Selanjudnya Imam menjelaskan kronologi peristiwa, awalnya korban MT sedang melintas di gang dan berniat membeli minuman keras, 13 Juli 2020 lalu.Dalam gang tersebut ada sekelompok anak muda yang sedang berkumpul, MT yang mengendarai sepeda motor saat itu menggeber-geber suara knalpot sehingga suasana seketika menjadi berisik. Para pemuda yang sedang nongkrong merasa tersinggung dengan aksi MT.

“Dengan suara bising motor namun korban ini malah menggeber-geberkan motor, sehingga anak-anak muda ini merasa tersinggung,” kata Imam. Setelah kembali dari membeli minuman, MT diikuti oleh enam orang dari belakang. Singkat cerita, ketika dikejar, MT terjatuh lalu dianiaya hingga tewas.