Senyum anak-anak Indonesia Membuat Semangat Bekerja

Jakarta, Nusamedia.id Presiden Joko Widodo ( Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi menyampaikan pesannya kepada anak-anak Indonesia dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2020 yang disampaikan melalui video dalam puncak peringatan HAN 2020 secara daring, Kamis (23/7/2020)., Kamis (23/7/2020).

Dalam pesannya tersebut Jokowi mengatakan, bahwa beliau selalu semangat dalam bekerja apabila melihat senyum dari anak-anak Indonesia dalam setiap kunjungan kerjanya ke daerah.

“Saya dan Ibu Iriana, setiap berkunjung ke daerah ada satu hal yang selalu membuat saya dan Ibu semangat bekerja, yaitu melihat senyum anak-anak di Indonesia,” ujar Jokowi.

Selajudnya Jokowi mengatakan, bahwa dirinya dan Iriana sangat bahagia karena bisa menyapa anak-anak dari seluruh Indonesia dalam puncak peringatan HAN 2020 secara daring.

Kemudian dalam pesannya, Jokowi dan Iriana berpesan agar anak-anak dapat menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan tidak lupa mencuci tangan. “Itu penting, karena satu-satunya cara agar kita terhindar dari virus corona adalah dengan menjalankan protokol kesehatan. Bagaimana, sanggup anak-anak semuanya? Pasti sanggup,” kata dia.